Jamu Untuk Keputihan Yang Membandel Pada Wanita

jamu untuk keputihan

Jamu Untuk Keputihan – Keputihan merupakan suatu permasalahan yang biasa diderita oleh banyak wanita. Keputihan biasa muncul terjadi diakibatkan oleh banyak faktor, seperti masalah hormonal, stress, kecapekan, gaya hidup yang kurang sehat seperti malas berolah raga, makan makanan yang kurang higienis seperti jajanan dijalanan, kurang rajin mengganti celana dalam, sering memakai pantyliner dan lain sebagainya.

Untuk mengobati penyakit keputihan ada banyak cara yang bisa dilakukan antara lain melalui pengobatan secara medis ataupun pengobatan secara tradisional. Namun dalam website ini kami tidak akan menjelaskan mengenai bahasan pengobatan dari lingkup dunia kedokteran modern, melainkan lebih menitikberatkan pada pembahasan pengobatan secara tradisional melalui jamu herbal.

Pengobatan penyakit kewanitaan secara alami biasa dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami dari tumbuh-tumbuhan yang digunakan dengan cara diminum, dipakai dengan cara dimasukkan organ kewanitaan, ataupun digunakan untuk membasuh organ kewanitaan. Berikut adalah beberapa bahan-bahan alami tradisional yang biasa digunakan dalam pengobatan keputihan:

Daun Sirih

Daun sirih merupakan bahan tradisional yang sudah terkenal dan seringkali ditemui penggunaanya untuk perawatan organ kewanitaan, khususnya di daerah-daerah pedesaan pada jaman dahulu. Dan bahkan hal ini masih sering dilakukan oleh banyak orang sampai dengan saat ini untuk membersihkan miss v. Bahkan di era modern ini daun sirih telah dijadikan alat pembersih yang dikemas dalam bentuk sabun.

Cara untuk melakukan perawatan miss v dengan daun sirih dilakukan dengan cara merebus daun sirih selama kurang lebih 1 sampai 2 jam. Air rebusan daun sirih yang sudah dingin dapat digunakan untuk “cebok” membersihkan area miss v. Penggunaan daun sirih untuk membersihkan area miss v sebaiknya tidak digunakan secara berlebihan, cukup 1 minggu sekali.

Buah Majakani

Majakani sudah terkenal dari dulu dalam membantu penyembuhan berbagai masalah kewanitaan. Beberapa penelitian menjelaskan bahwa majakani kaya akan berbagai nutrisi bermanfaat seperti antioksidan, tannin, vitamin A dan C, asid tanik, protein, besi, kalsium, karbohidrat dan juga serat. Kandungan tannin yang tinggi dalam buah majakani membuat bahan ini sering digunakan dalam berbagai pengobatan tradisional seperti membantu mengembalikan kekencangan organ kewanitaan dan rahim yang kendur sehabis terjadinya kelahiran atau persalinan.

=> Baca Detail Mengenai Keputihan dan Cara Mengatasinya: http://jualobatkeputihan.com/

Cara menggunakan manjakani untuk pengobatan keputihan bisa dilakukan dengan cara menghaluskan buah ini dengan air bersih sampai halus. Pastikan buah majakani yang akan diolah sudah dibersihkan. Gunakan ramuan ini dengan cara mengoleskanya pada sekeliling bibir vagina.

Selain cara diatas Anda juga dapat menggunakan manjakani  dengan cara merebusnya sampai lumat, air rebusan bisa diminum, dan majakani yang sudah lumat bisa dimakan.

Nah 2 bahan tersebut diatas adalah bahan herbal yang sudah sangat terkenal sekali manfaatnya untuk perawatan organ kewanitaan. Anda bisa mencoba cara tersebut diatas untuk mengatasi berbagai masalah kewanitaan seperti keputihan, gatal, dan juga membantu merapatkan organ kewanitaan.

Namun apabila cara diatas dirasakan agak repot, atau mungkin bahan-bahan tumbuhan herbal diatas seperti daun sirih dan manjakani mungkin agak susah ditemukan didaerah Anda, anda bisa mencoba jamu herbal untuk keputihan manjakani kanza.

Manjakani Kanza adalah herbal khusus yang sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah pada wanita seperti keputihan, kista, merapatkan organ kewanitaan, menghilangkan bau tidak sedap, gatal, miom dan juga membantu program hamil.

Herbal ini sudah banyak sekali dibuktikan manfaatnya oleh banyak wanita di Indonesia. Berikut adalah beberapa testimonial dari beberapa wanita di Indonesia yang sudah menggunakan produk ini.

Harga Manjakani Kanza : Rp 150.000

[sc name=”Cara Pemesanan”]